Kamis, 04 Maret 2010

PUSAKA PAKU EMAS



Sejarah Mendapatkan Benda Pusaka Paku Emas


Pusaka Paku Emas
adalah benda keramat yang di wariskan secara turun temurun dari jaman dulu oleh sang pemilik pada jaman keturunannya yang di anggap mampu untuk memegangnya. Tetapi karena sesuatu hal, maka sang pemilik / pemegang paku pusaka terakhir di wariskan kesalah satu muridnya, beliau itu adalah teman dari si penulis Pusaka Paku Emas.
Beliau mendapatkan / di warisi benda Pusaka Paku Emas setelah selama dua tahun beliau mengikuti / mendampingi sang Guru. Setelah di uji dengan berbagai macam ujian dan menjalankan ritual dan setelah Beliau di nilai oleh sang Guru pantas / mampu mewarisi benda Pusaka tersebut,maka di wariskanlah benda tersebut kepada Beliau ( teman penulis Pusaka Paku Emas red ). Maka tepat tanggal 17 Agustus 2007, Hari Kamis malam Jum'at tepat pukul 02.00, benda Pusaka Paku Emas itu di wariskanlah kepada Beliau dengan Syah. Dengan mas kawin memotong dua ekor kambing jantan dengan kondisi baik tanpa cacat ( yang bentuk tubuhnya harus sempurna ). Kemudian daging dari kambing tersebut di bagikan kepada anak yatim piatu sebaga wujud rasa syukur beliau kepada Allah SWT.
Benda itu Beliau di warisi dari orang yang mulia, dan dari keturunan yang sangat mulia dari berbagai sudut pandang manusia sedunia.

Pengalaman Pertama Memegang Benda Pusaka Paku Emas

Pertama kali beliau Memegang benda Pusaka Paku Emas, dan Beliau taruh di atas lemari di dalam kamar,tiba-tiba di atas genteng terdengar seperti hujan batu yang amat kencang sekali, dan beliau langsung melihat keluar,ternyata tidak ada apa-apa. Beliau hanya berfikir haya Allah swt. yang maha tau.

Manfaat dan Kegunaan


Jujur benda itu manfaatnya banyak tetapi dari sang pewaris tidak menyebutkan secara detail, Biliau ( sang Guru ) berwasilah ' jaga benda ini, karena hanya Allah akan terjaga dan terhindar dari segala macam bahaya dan kejahatan. baik dari manusia ataupun bangsa jin ,yang terang terangan ataupun yang secara sembunyi-sembunyi.
Akan tetapi banyak juga orang yang mengatakan bahwa benda pusaka tersebut manfaatnya bisa untuk anti bacok, anti bakar, penangkal teluh / guna-guna, anti racun dan juga bisa untuk pengasihan. Hanya Allah Aja Wajalalah yang Maha mengetahui.
Beliau mengatakan kepada penulis, bahwa Beliau tidak menghiraukan akan manfaat-manfaatnya, Beliau hanya menyimpannya saja.
Barang kali ada yang benar-benar berminat / membutuhkan benda tersebut sebagai wasilah untuk benteng diri dan keluarga maka bisa menghubungi 02126272322 / 085781036614 atau di email : dzaqu@yahoo.co.id.

Mengapa Benda Pusaka Paku Emas ini berniat di maharkan oleh sang pewaris ? tawabannya adalah untuk tujuan mulia Beliau dan kemaslahatan Ummat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar